Monday, January 5, 2015

Nanda

Tipe Samsung Galaxy

Itu mungkin pujian terbesar yang saya dapat membayar Samsung Galaxy S4 - di mana pendahulunya merasa sedikit murah di tangan, S4 berhasil membawa membangun jauh lebih padat dan konstruksi yang lebih baik untuk boot.

Jadi sementara "metal faux" Band membuat comeback pada model yang ini,nampak terlihat lebih banyak premium. Dan ada sedikit flex di sasis saat Anda memegang sangat erat, yang merupakan suatu masalah lain dengan Galaxy S3.

Itu bisa penyok sangat mudah meskipun, dan berhati-hati untuk tidak retak layar Anda jika Anda melakukannya - Aku pernah mendengar dari beberapa kasus di mana hal ini telah terjadi kepada pengguna S4, meskipun itu dapat dikatakan banyak smartphone polikarbonat lainnya.

Itu tidak berarti bahwa ponsel benar-benar direnovasi dari S3 - itu sangat mirip dalam penampilan, begitu banyak sehingga beberapa orang yang meminta untuk melihat selama review saya pikir saya Palming mereka pergi dengan S3 lama saya.Daftar Harga Samsung Galaxy, Polikarbonat chassis tetap, tapi itu membawa serta penutup baterai yang setia, yang menyembunyikan baterai dan slot microSD removable.

saya tidak begitu sibuk dengan baterai mampu keluar dari telepon - begitu sedikit orang membawa sekitar baterai cadangan, dan saat ini blok pengisian portabel menjadi sangat murah dan ringan yang mereka buat jauh lebih masuk akal.

Aku hampir lebih memilih sesuatu seperti Sony Xperia Z2, yang memiliki chassis halus dan dikemas tetapi tidak memerlukan baterai dilepas melainkan memanfaatkan slot untuk kartu memori. Sifat yang terpadu ini akan dapat membuat merasa sedikit lebih premium ke telepon.

Namun, itu adalah keluhan kecil dengan S4, seperti saat penutup terasa tipis, itu lebih baik daripada itu pada S2 dan S3, dan mereka berdua dijual seperti kue panas.

Di tangan, Samsung Galaxy S4 terasa jauh lebih baik daripada ponsel Samsung lainnya saya sudah diadakan (terlepas dari raksasa smartphone merek yang digunakan untuk membuat - i8910 Omnia HD mungkin telah dibangun seperti batu bata, tapi rasanya indah untuk menahan ). Penyebaran layar terhadap sisi telepon berarti bezel yang jauh lebih sempit, dan yang efeknya tentu sangat mengesankan.
Mungkin akan terlihat sangat mirip dengan S3,akan tetapi ketika Anda akan mengambil Samsung Galaxy S4 dekat, Anda benar-benar mulai untuk menghargai nuansa.

Aku akan mengatakan itu terasa lebih banyak seperti rentang LG Optimus G tua sekarang - ketika saya pertama kali mengambilnya, saya terkejut dengan betapa miripnya rasanya dalam hal kekokohan dan konstruksi polikarbonat untuk LG Optimus G Pro.

Ini sejak menirukan sekali lagi oleh LG G2, yang merupakan pesaing nyata untuk ponsel ini ketika pertama kali diluncurkan - itu punya kasus plastik jelek sama, tapi banyak jeroan ditingkatkan dengan harga yang sama.

Itu ada kritik, sebagai perangkat baik dibangun, tetapi akan memiliki nuansa yang bulat mirip. Ini sangat menarik ketika mengingat sejarah antara kedua perusahaan, dan akan  menunjukkan lebih dari condong ke arah shell plastik dari merek Asia pada umumnya.